Rabu, 21 Februari 2018

Harga Pemasangan Alarm Rumah | Alarm System Jakarta Barat 087777153662

South Kedoya, Kebon Jeruk, West Jakarta City, Jakarta, Indonesia
Telp : 087777153662
web : www.sinaralarm.com
ALARM RUMAH Memiliki sistem keamanan yang terpadu tidak hanya kebutuhan di kantor saja, sekarang ini rumah juga memerlukannya. Karena tindak kriminal pencurian bisa terjadi dimana saja. Tetapi biasanya Anda terhalang dengan biaya perangkat dan instalasi yang mahal. Jangan buru – buru kecil hati, karena sekarang Anda juga bisa membuat sistem keamanan untuk rumah.
alarm rumah terbaikTelah hadir perangkat alarm rumah gsm terbaik, terjangkau dan terpercaya menjaga keamanan. Memanfaatkan koneksi GSM dan wireless, terhubung sensor pintu, gerak, dan asap. Bisa dikendalikan dari jarak jauh via hp, jadi Anda dapat memonitornya meskipun sedang di luar kota.
Sistem keamanan terpadu untuk rumah
Dalam paket alarm rumah gsm ini sudah termasuk dengan sensor gerak dan sensor pintu. Jadi dengan paket alarm rumah ini Anda dapat membangun sistem keamanan terpadu untuk rumah. Sensor – sensor unit tersebut dapat dihubungkan ke main unit secara wireless.
Menggunakan koneksi GSM, wireless & Kabel
Guna mempermudah Anda untuk pengawasan dan pengoperasian, paket alarm rumah terbaik ini memanfaatkan koneksi GSM dan wireless. Untuk pengoperasian alat dari jarak jauh, Anda dapat menggunakan hp untuk mengontrolnya. Dan untuk menghubungkan unit – unit sensor menggunakan koneksi wireless. Dalam paket alarm rumah gsm ini juga disertakan antena gsm dan wireless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar